Ramadan On The Road Bersama SMA Negeri 2 Purbalingga

SMA Negeri 2 Purbalingga mengisi bulan Ramadan dengan berbagai kegiatan, salah satunya adalah Ramadan On The Road. Kegiatan Ramadan On The Road diadakan oleh OSIS yang bekerja sama dengan ROHIS (Rohani Islam) SMA Negeri 2 Purbalingga. Inti dari kegiatan ini adalah berbagi 1.000 takjil untuk masjid-masjid di sekitar sekolah dan area-area sekitar Purbalingga. Kegiatan ini juga membuka donasi untuk seluruh warga SMA Negeri 2 Purbalingga berupa makanan atau minuman yang kemudian diserahkan ke Ruang Serbaguna pada tanggal 22 April 2022 pukul 06.00-12.00 WIB.

Kegiatan Ramadan On The Road diadakan pada hari Jumat, 22 April 2022 pada pukul 16.00 WIB sampai selesai dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan COVID-19. Anggota OSIS dan ROHIS yang turut serta dalam kegiatan ini dibagi menjadi beberapa tim yang akan membagikan takjil di beberapa lokasi, yaitu Jln. Letkol Isdiman, Jln. Ahmad Yani, Jln. Kapten Sarengat, Jln. MT Haryono, dan Jln. Komisaris Notosumarsono.

Selain untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT, kegiatan Ramadan On The Road ini juga digunakan sebagai sarana untuk meningkatkan rasa kepedulian antarsesama dan sarana pembelajaran bagi remaja tentang pentingnya berbagi.

writer : Nisa Nur Khasanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *